Pelatihan Guru SDIT Salsabila YPDP SPA Yogyakarta

Tanggal 18 Mei 2010 yang lalu, Lembaga Pendidika Islam Salsabila YPDP SPA Yogyakarta mengadakan pelatihan guru bagi para calon guru yang sudah lulus mengikuti tes rekruitment guru SDIT dan TKIT Salsabila Group.

Pelatihan tersebut diadakan selama 4 hari, dari tanggal 18 sampai tanggal 21 mei 2010. Selama 4 hari itu pula, para calon guru mendapatkan pengetahuan baru di bidang pendidikan dan kreatifitas.

Materi yang diberikan pada pelatihan tersebut, memang sangat dibutuhkan oleh para guru yang baru akan mengajar. banyak hal yang diperkenalkan seputar dunia pendidikan anak.

Para Trainer pada pelatihan ini, seluruhnya berada dibawah naungan yayasan SPA. Beberapa diantaranya yaitu bapak Zainal fanani, bapak Setyo Adi purwanto, bapak Andang Ismail, dan masih banyak lagi Trainer SPA Yogyakarta yang memberikan materi pada pelatihan tersebut.

Pelatihan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin bagi LPI Salsabila dalam meningkatkan Sumber daya manusianya. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat mempunyai skill yang lebih bagus dalam mendidik anak. (SWY)
Gambar : para calon guru pada pelatihan APE (Alat Permainan Edukatif) oleh trainer Pak Andang

Satu Tanggapan

  1. Selamat dan sukses buat calon2 pendidik /pencinta anak2 yang selalu ingin memperjuangkan dan meningkatkan kualitas edukatifx demi terwujudnya generasi yang cerdas kreatif dan berakhlakul karimah. Semoga membawa berkah dalam kehidupan di negeri tercinta ini, Bravo Salsabila….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: