Pelatihan “Desain Tutup Tahun” LPP Bina Insantama

Desain panggung

Acara tutup tahun merupakan kegiatan yang isinya tidak hanya menyangkut hal-hal yang bersifat seremonial belaka, melainkan satu bentuk pengejawantahan terhadap karakter dari pemilik acara tersebut. Kemasan yang menarik, isi yang memuaskan serta cost (biaya) yang relatif terjangkau.    

Acara tutup tahun bisa jadi merupakan kegiatan yang sangat dinantikan para siswa dan orang tua, dan merupakan acara yang paling melelahkan sekaligus menyita waktu, tenaga dan pikiran para pelaksananya. Belum lagi dituntut untuk mampu menyeting dan melayout ruang, mempersiapkan kostum dan tata panggung, manajemen pertunjukan serta membuat rundown acara dan lain-lain. Tentunya tidak hanya sekedar memiliki latar belakang ilmu desain, tetapi lebih dari itu, dibutuhkan keterampilan (skill) khusus untuk mempersiapkannya.

Tuntutan pemerintah terhadap profesionalisme dan kompetensi seorang guru dalam jabatan, secara personal dituntut mampu tampil sebagai seorang yang memiliki keahlian khusus dalam bidang pekerjaannya, termasuk diantaranya dalam mempersiapkan acara tutup tahun secara profesional.

Untuk menjembatani hal itu, LPP Bina Insantama SPA Yogyakarta telah menyelenggarakan Pelatihan Mendesain Acara Tutup Tahun Sekolah yang akan dilaksanakan pada Sabtu – Minggu, 24-25 Mei 2008 bertempat di Wisma PU (Depan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).

Uploaded by AB4NK

2 Tanggapan

  1. gmna kbar insantama,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: