Awal Mula Blog

Sebagai bagian tak terpisahkan dari SPA, saya merasa terpanggil setelah memendam sekian lama rasa rindu, untuk memunculkan sebuah wahana tempat berbagi uneg².

Blog inilah salah satunya. Dengan sekedar melihat dan membaca, agenda yang padat dan rutinitas yang menyibukkan rekan² SPA yang masih aktif dikantor maupun yang di medan dakwah, jamaah SPA yang lain di luar jangkauan kantor pusat tetap dapat melihat dan menumpahkan rasa rindu dunia Pendidikan dan Dakwah bagi anak² bangsa ini.

Saya pribadi sangat bangga dengan SPA sampai kini dan seterusnya. Saya hanya berharap kepada semua rekan yang saat ini mengelola SPA di sana di Pelemkecut, tetaplah eksis. Yakinlah bahwa apa yang kalian perjuangkan akan memberi makna yang sangat berbeda bagi masa depan generasi ini.

Masih banyak uneg² yang ingin aku tulis, namun untuk kali ini kiranya sekian dulu dan mohon kepada segenap Jamaah SPA dimanapun berada, maafkan atas kelancangan saya ini.

Sangat mungkin blog ataupun web sejenis yang akan meramaikan SPA. Saya yakin tidaklah menyurutkan kiprah SPA dengan munculnya banyak blog, asal keseluruhannya saling menopang dan saling terikat. Ada link diantara semuanya.

Link di sampin antara lain adalah misalnya, Web Pertama SPA, saat dunia internet mulai merebak di negeri kita ini. Sebuah alamat yang gratis, namun hingga kini, hingga blog ini saya registrasikan, alamat web pertama SPA masih utuh dan tidak di DEL oleh si empunya Server.

Link lainnya adalah oleh Mas Toha, SPA dibuatin web resmi yang tidak gratisan lagi. Web ini sepenuhnya didesain dan dikelola oleh Mas Toha 1000 *. Sampai detik Antum membaca tulisan ini, web dengan mana YPDP-SPA tersebut juga masih aktif. Dan ini bukti bahwa banyaknya alamat SPA di dunia maya, tidak akan mempengaruhi ukhuwwah yang telah terjalin selama ini.

Untuk sementara, Blog ini saya kelola, namun ke depan saya akan sangat senang bila ada teman² yang bersedia mengelolanya. Kita bersama² mengisi dan menghidupkan blog ini.

Akhirnya, saya hanya akan mengingatkan, bahwa kita masih punya MILIS, yakni mailing list atau Sarana berkomunikasi lewat email secara berjamaah. Alamatnya di MILIS JAMAAH SPA.

Salam Sejahtera:

Pak AR di Solo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: